About Musilicious-ID

Musilicious-ID dibuat pada tahun 2015, awalnya hanya berawal dari keisengan dan keprihatinan penulis akan dunia permusikan Indonesia yang didominasi band yang hanya mengandalkan tampang untuk mencapai ketenaran. Terlebih lagi, musik Indonesia yang awalnya memiliki referensi semacam MTV dan Radio Show, sekarang telah berkiblat pada acara musik yang lebih menonjolkan kekonyolan pembawa acaranya dibandingkan dengan konten Musik-nya sendiri.

Musilicious-ID adalah Blog yang mengusung tema ulasan musik, diharapkan dapat menjadi media inspirasi Musik Indonesia yang tengah 'dijajah' band karbitan bermodalkan tampang. Musilicious-ID mencoba melawan arus mainstream dan memberikan ulasan dari band Indonesia maupun Mancanegara. Kedepannya, Musilicious-ID akan ads-free(bebas iklan), karena niat penulis semata mata hanyalah untuk memberikan referensi bermusik dari sudut pandang penulis sendiri dengan harapan dapat membawa perkembangan positif. Oleh karena itu, yang penulis butuhkan hanyalah support dari para pembaca sekalian.

Akhir kata, maaf apabila tulisan ini menyinggung sebagian pihak, sesungguhnya Indonesia adalah negara demokrasi yang menjunjung kebebasan berpendapat. ^_^
Maju terus dunia permusikan Indonesia!!

Question / Suggestion is welcomed : fathangaffurie@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About